Keajaiban Tuhan

Keajaiban Tuhan dalam Hidupku
Aku tahu Allah sangat cinta padaku. Tetapi aku baru sadar ternyata Allah benar-banar sangat cinta padaku. Cinta Allah sangat berlimpah padaku. Satu dari wujud cinta Allah itu, akan aku bagikan bagi pembaca. Saya suka menulis, dan beberapa diantaranya saya kirimkan ke tabloid lokal. Ketika dimuat pertama kalinya, saya begitu senang dan bersyukur, alhamdulillah dimuat. Dimuatnya tulisanku yang pertama, membuat aku semangat untuk menulis berikutnya. Begitulah, aku terus berusaha menulis. Suatu saat, ibuku menyarankan aku untuk mengirimkan tulisanku ke Pustekkom Depdiknas. Nah... Akhirnya, tulisanku direspon oleh pihak Pustekkom, selain tulisanku dimuat di jurnal nasional Teknodik, aku dikirim untuk jadi instruktur di beberapa daerah di Indonesia. Alhamdulillah... senang sekali, sehingga aku bisa ke Riau, Makassar dan Papua. Senang sekali.
Aku bisa bertemu dengan banyak orang yang baik, semuanya baik. Terima kasih Tuhan.
Siapa saja orang yang baik itu? Mungkin hanya beberapa yang bisa aku sebutkan di sini, yang lain karena tidak tertulis dalam memori hpku, tapi tentu saja tersimpan dalam memori otakku dan tentu saja berada dalam hatiku di tempat yang istimewa.
Ibuku tercinta yaitu Ibu Retno Asih di Tangerang, Pak Abu Khaer, Pak Sudirman Siahaan, Pak Hardjito, Pak Syaad Patmantara, Pak Bactiar Maparung, Pak Karyadi, Pak Zainuddin, Pak Ridwan Poerwoko, Pak Singgih Sumarsono,
Mbak Mira, Mbak Yeni, Mbak Yuli, Mbak Rini, Mas Danu, Mas Bambang, Mbak Sintiya, Mbak Tini, Pak Abdul Madjid Papua, Pak Abdul Rajab Ambon, Pak Adi S Riau, Pak Adi Susilo Dumai, Pak Agus Sulsel, Pak Ali Manado, Pak Bakti Garut, Bu Eet Tasikmalaya, Pak Fakhruddin Makassar, Taqim Makassar, Pak Baso Makassar, Pak Jamal Makassar, Pak Gespers Papua, Pak Gimin Magetan, Pak Gusti Bali, Pak Indro Pustekkom, Bu Indiyah Magetan, Pak Irzalwadi Air Hangat, Pak Iya Purwakarta, Pak James Papua, Bu Jamillah Gorontalo, Pak Johan Maurits Papua, Pak John Kembuan Biak, Pak Josy Papua, Pak Kencana Sumbawa, Pak Komar Papua, Pak Leo B Papua, Bu Marey Timika, Pak Metro Jaya lampung, Pak Nono Boyolali, Pak Petrus Papua, Bu Reny Meral Kep Karimun Riau, Pak Richard Papua, Pak Rudy Kep. Riau, Pak Saharuddin Sulut, Pak Stenle Papua, Pak Suratman Siak, Pak Tri Nuryanto Sulsel, Bu Tyas Sidoarjo, Pak Wayan Bali, Bu Yani Ciamis, Pak Yusuf Papua, dll yang semuanya baik-baik.