Akhir Pekan yang Asyik 2


Nah... sepulang dari workshop di Hotel Sangri La aku ke rumah budeku, Budhe nanik, bude yang baik. Beliau baru saja punya cucu, jadi aku sekalian liat cucunya. Malam ke Blitar, naik mobil budeku. Tersesat, karena maunya kita ambil jalan pintas biar cepet, eee.... malah tersesat, mana gak bisa keluar lagi, bagai dalam taman labirin. ya dah, sampai di Blitar jam 11 malam. opadahal dari Surabaya jam 6 sore. Capek deh.... Yo wis ga apa apa. Langsung teler deh, nguantok pool. Nah paginya ke pantai, gak tau namanya apa.



1. Aku di bawah pohon waru

2. Aku di depan rumah bude Sih. Aku tidak bermalam di sini tapi di rumah Bude Har. tapi Bude sih dan Bude Har sama-sama di Blitar.


3. Ni Bude Lik dan Bude Har. Beliau adalah istri pertama dan istri kedua Pakde ku... Perhatikan. akur kan... poligami yang rukun. Oh ya , sebenarnya hari Ahad ini ada arisan keluarga di rumah Bude Har, karena Bude Har sekalian syukuran atas pembukaan tokonya , toko oleh-oleh khas Blitar. Nah... bude Lik tinggal di Surabaya. tapi Bude Lik beserta anak cucunya datang semua. Hebat. Rukun bangetz. Aku sampai terharu.


4. Anak-anak dengan dunianya. BERMAIN


5. Orang dewasa dengan dunianya : MAKAN dan NGRUMPI



6. Pantai yang serem..... ombaknya mengerikan. Dasyat Bok!