Pelatihan pembuatan PTK (Penelitian Tindakan Kelas)

Oh ya ini foto saat acara itu, dari kiri ke kanan: temanku Pak Chamim Rosyidi Irsyad, M.Pd. , Prof. Suhardjono, aku, serta Ustadz Hidayat.
Pada hari Minggu tanggal 17 Pebruari yang lalu aku ikut pelatihan pembuatan PTK di Gedung Telkom, acara tersebut kerjasama antara dinas pendidikan, Jawa Pos, Fleksi, dan Hotel Singasana. Aku sebenarnya udah bisa buat PTK, eee gak taunya Jawa Pos milihkan di PTK ya dah gak apa-apa. biar lebih dalam.
Nah, yang jadi narasumber adalah dosenku S2, Prof Suhardjono, yang notabene masih ingat kalo aku mahasiswinya, malu deh. Beliau tahu ketika aku diminta menyebutkan judul PTK buatanku. Yang tentu saja beda dengan buatan peserta lain. Beliau langsung ingat aku.
Ketika pelatihan tersebut aku bertemu dengan temanku S2 dan tanteku yang jadi ionstruktur. Mereka bertanya kenapa aku tidak jadi instruktur. Aku bilang karena aku tidak tahu pinformasi perndaftaran, karena yang mendaftarkan akau temanku. Ya, ... tidak apa-apa.