KEN AROK MY SOULMATE

KEN AROK MY SOULMATE

Ku punya teman… teman sepermainan…

Nama temanku Ken Arok. Tentu saja nama Ken Arok adalah nama samaran. Kalo ditulis nama aslinya… bisa heboh dunia ini.

Ken Arok adalah temanku saat aku bersekolah di SMP Negeri 2 Surabaya. Ketika SMA dia dan aku bersekolah di SMA komplek di Jalan Wijayakusuma Surabaya. Ken Arok adalah pria yang baik, lembut padaku, dan tubuhnya tegap. Aku menyukai Ken Arok, karena dia perhatiannya padaku (Mungkin aku Ge eR, karena dia tidak hanya perhatian padaku, tetapi juga perhatian pada yang lainnya… he … he). Dia pintar, dan tipe pekerja keras. Seperti lagu Nica Costa ….Everyone can see there is a change in me, … oh my first love….

Yang membuatku rajin sekolah salah satu diantaranya adalah… aku bisa bertemu dengannya… Jadi aku adalah murid yang rajin dan pintar (he… he…). Sering kami berdiskusi tentang pelajaran sekolah, membicarakan guru-guru kami, dan gossip tentang teman…., Nah dia mengunjungi aku saat aku sakit…. So sweet…

Aku kehilangan beritanya setelah bertahun-tahun (lebih dari 15 tahun… aku lupa berapa tahun… malas menghitung). Alhamdulillah…., Alloh memberikan jalan, dengan kemajuan teknologi saat ini, aku bisa menemukannya. Kami saling sms, telepon, dan chatting. Duh…. Bisa lihat fotonya di internet dan seneng banget dengar suaranya yang COOL MAN!!!

Nah… akhirnya kita janjian ketemu, Hatiku saat itu, deg deg plas… deg deg plas… Aku bingung, nanti kalo ketemu ngomong apa ya…? Perasaanku seperti lagunya Titik Puspa….berjuta indahnya….Ya ketika ketemu aku berjabat tangan, trus aku Tanya bagaimana kabarmu…..? (aduh…. Tanya kabar aja sulit)….

Begitulah…. Seperti air mengalir dan berikutnya kita janjian ketemu di Gramedia Plaza Surabaya. Kita bicara macam-macam, panjang lebar, keliling, luas…..Kita saling cerita masa lalu kita, keadaan kita saat ini, dan rencana masa depan, tentang peluang investasi, dan lain-lain….

Cerita selanjutnya…. Tidak ditulis di sini… tersimpan rapat di hatiku (I keep deep in the bottom of my heart)….