Coaching PembaTIK Level 4 Hari Ketiga Maluku Utara

 Coaching hari ketiga Maluku Utara

Sahabat Rumah Belajar, pada hari ini Sabtu, 3 Oktober 2020 adalah hari ke-3 Coaching PembaTIK Level 4 Berbagi Maluku Utara Tahun 2020. Pada kegiatan Coaching PembaTIK Level 4: Berbagi Maluku Utara 2020 hari ke-3 ini masing-masing peserta mempresentasikan Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang akan dilaksanakan setelah kegiatan Coaching. Coach atau Tutor terdiri dari Tim dari Pusdatin yaitu Bapak Abdul Majid, Bapak Adjie, Ibu Mira, dan Mba Tiur sebagai Moderator dan Coach dari Duta Rumah Belajar yaitu Duta Rumah Belajar Jawa Timur 2017 Ibu Roro Martiningsih, dan Duta Rumah Belajar Maluku Utara 2020 Ibu Iriany Hasan.

Kemudian para Tutor atau Coach memberikan Saran dan Koreksi terkait RTL Sahabat Rumah Belajar untuk perbaikan dan penyempurnaan RTL Sahabat Rumah Belajar sebagai Peserta agar RTL dapat dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan Target yg direncanakan. Sahabat Rumah Belajar, yuk kita manfaatkan Portal Rumah Belajar dalam melaksanakan proses pembelajaran. Jika ada yang gratis, mengapa harus bayar. “Rumah Belajar” Belajar Untuk Semua. Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja.

 

PembaTIK Level 4 Berbagi. Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar. Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia. Jika Sahabat Rumah Belajar ingin agar dapat mengikuti berbagai Pelatihan yang terintegrasi dengan Pusdatin Kemdikbud. Ayo daftar dan buat akun di Portal SimpaTIK : https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/