My Email Theme

Ini adalah tampilan emailku pada setting email, pada themes

Dari beberapa tema email untuk emailku di gmail, aku memilih tema tea house, karena aku merasa gambarnya lucu.

Tadinya aku merasa biasa-biasa saja dengan tema yang kupilih.

Aku terheran-heran hari ini.

Hari ini aku menginap di sekolah.

Ketika sore hari, aku merasa ada yang aneh dengan tema emailku, karena latar belakangnya lebih gelap. Aku cuek-cuek aja pada waktu itu....

Eeee.... pada jam 3 pagi aku buka email... perubahan mencolok terjadi di background emailku....
Ni dia...
Tampak ada 3 hantu kucing sedang bermain bingo, ada musang yang sembunyi di sisi rumah.

Saat adzan subuh berkumandang,... hantunya hilang, dan perhatikan musangnya juga berubah.

Saat pagi jam setengah tujuh, nah... matahari sudah mulai bersinar, langit lebih terang, dan kucing penghuni rumah sudah bangun.
Pagi jam tujuh, penghuni rumah sarapan pagi

Nah... ni saat jam sembilan kurang seperempat. Kucingnya di kebun bunga, dan di meja ada bunga yang telah di panen.

Ni jam sepuluh pagi. Berada di kebun....
Ni jam sepuluh lewat 15 menit pagi hari.... kucingnya memandikan burung di kolam

Ni jam setengah empat sore... kucingnya merawat bonsai
Ni jam 8.15 malam
Ni jam sebelas malam

Aku punya email sejak tahun 2004. Tapi baru sekarang aku mengamatinya.