Doaku hari ini, Ketika Aku Jatuh Cinta Tuhan yang mencintaiku, kumohon pada Mu Ketika pada saatnya aku jatuh cinta Kuingin cintaku pada Mu tak berkurang Aku ingin walaupun aku jatuh cinta aku tetap cinta pada Mu Tuhanku Yang selalu cinta padaku Aku tetap ingin cinta Mu Walau suatu saat aku jatuh cinta Penuhilah hatiku dengan cinta-Mu yang tak terbatas Agar cintaku pada-Mu tetap utuh Tuhanku, aku mengerti Engkau mencintaiku Walau suatu saat aku jatuh cinta Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan cinta-Mu dan membuatku semakin cinta pada-Mu Tuhan Yang Mencintaiku Ketika suatu saat aku jatuh hati Pertemukanlah cinta kami Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu Tuhanku Yang Mencintaiku Yang kumohon adalah seandainya aku jatuh cinta tetap limpahkan cintaMu padaku Anugerahkanlah aku cinta-Mu... Cinta yang tak pernah luluh oleh waktu