Labels
- Akun belajar.id (79)
- Asesmen Nasional (2)
- BPMTPK (5)
- Buku (16)
- Canva (3)
- CKS (16)
- edpuzzle (1)
- Educlouds (4)
- Family (212)
- Girl4Tech (1)
- Guru Inti (2)
- Haji (100)
- Hobby (112)
- House (13)
- IDYM (22)
- IGI (17)
- Informasi Rumah Belajar (49)
- International Speaker (14)
- Isodel (3)
- Jurnal Teknodik (17)
- Kesehatan (4)
- Kinemaster (20)
- Kultum (2)
- Kurikulum (2)
- Laporan (24)
- matematika (32)
- Microsoft (99)
- My Achievements (36)
- My Activity (147)
- My Profile (22)
- My Story (136)
- Newspaper (15)
- Pandu Digital (3)
- Pena (9)
- PGRI (2)
- Pojok Inspirasi (1)
- Positive Thoughts (22)
- PPPPTK TK PLB (1)
- Quote (7)
- RPP (5)
- SAC (8)
- SILN (133)
- Sosialisasi (103)
- Tips (3)
- TV9 (2)
- TVE (15)
- Unique U (1)
Sunday, July 18, 2021
Pelatihan Pemanfaatan Akun belajar.id Terintegrasi Rumah Belajar Secara Daring
Pemanfaatan Akun belajar.id Terintegrasi Rumah Belajar Secara Daring
Bapak/Ibu guru hebat yang dirahmati Allah.
Salam semangat πͺπͺ salam sehat, salam bahagia ππ.
Dalam rangka menjamin kelancaran proses pembelajaran, memudahkan pendidik dan peserta didik mengakses layanan pembelajaran, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) telah meluncurkan Akun Pembelajaran dengan domain belajar.id.
Kementerian Pendidikan dan kebudayaan pun telah bekerjasama dengan Google untuk dapat membuat akun belajar.id . Dengan hadirnya belajar.id maka semua sekolah di Indonesia dapat menikmati semua aplikasi beserta fitur Google Workspace tersebut.
Pemanfaatan Google Workspace belajar.id dapat dimaksimalka…
π₯³ Yuk daftarkan diri anda mulai sekarang melalui tautan : s.id/GWEevent
Menghadirkan narasumber Google Master Trainer Level 1 ibu Nurul Fariyah dan Google Certified Level 1 dari Jawa Timur ibu Raden Roro Martiningsih
Pelatihan dilaksanakan pada:
π️ Sabtu-Minggu 17-18 Juli 2021
⏰ 15.30-17.00 WIB
π Join WhatsApp Group di s.id/grupwaGWE
πΌFasilitas Sertifikat 32 jam dan materi pelatihan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment