Home CKS AKPA 9 min read Dimensi KepribadianQuestion #11Response is requiredPerkataan baik saya selaras dengan tindakan yang saya lakukan. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #22Response is requiredCara saya dalam berbicara, bersikap, dan berperilaku diteladani oleh warga sekolah dan masyarakat. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #33Response is requiredSaya melaksanakan tugas-tugas saya dengan perencanaan yang matang dan evaluasi berkelanjutan. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #44Response is requiredSaya mampu mengendalikan diri dalam menghadapi masalah-masalah terkait pekerjaan saya dengan baik. Tidak Pernah,Tidak Ada,Tidak Paham,Tidak Aktif,Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah,Sedikit,Kurang Paham,Kurang Aktif,Kurang Mampu Terkadang,Cukup Banyak,Cukup Paham,Cukup Aktif,Cukup Mampu Sering,Sangat Banyak,Sangat Paham,Sangat Aktif,Sangat MampuQuestion #55Response is requiredSaya aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas kepala sekolah, melalui berbagai kegiatan pengembangan diri. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #66Response is requiredSaya berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman-teman sejawat berkaitan dengan tugas saya sehari-hari. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #77Response is requiredSaya memiliki pengalaman dalam mengarahkan dan mengerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuDimensi ManajerialQuestion #88Response is requiredSaya memahami penyusunan Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM) dan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #99Response is requiredSaya memahami cara mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang terkait dengan kompetensi, dan tupoksi guru. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1010Response is requiredSaya memahami cara mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang terkait dengan kompetensi, kualifikasi dan tupoksi tenaga kependidikan di sekolah (tenaga administrasi, perpustakaan, laboratorium, dan guru konselor). Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1111Response is requiredSaya memahami cara mengidentifikasi masalah yang terkait dengan standar pelayanan minimal atau standar nasional pendidikan mengenai sarana dan prasarana sekolah/madrasah. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1212Response is requiredSaya memahami penyusunan rencana pemanfaatan sarana prasarana sesuai standar pelayanan minimal. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1313Response is requiredSaya memahami cara mengidentifikasi permasalahan yang terkait dengan perencanaan dan penerimaan peserta didik baru. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1414Response is requiredSaya memahami cara mengidentifikasi permasalahan yang terkait dengan pembinaan dan pengembangan kapasitas peserta didik. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1515Response is requiredSaya memiliki pengalaman dalam menyelesaikan masalah yang terkait dengan pengelolaan peserta didik dengan baik. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1616Response is requiredSaya terlibat aktif dalam penyusunan dan analisa dokumen I KTSP. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1717Response is requiredSaya mampu menganalisis silabus dan RPP dengan baik. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1818Response is required Saya memahami cara mengidentifikasi sumber-sumber, alokasi, dan mekanisme pertanggungjawaban keuangan sekolah/madrasah. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #1919Response is requiredSaya memahami cara mengidentifikasi permasalahan yang terkait dengan ketatausahaan sekolah/madrasah. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #2020Response is requiredSaya menggunakan media teknologi, informasi dan komunikasi (TIK) untuk meningkatkan kualitas pembelajaran peserta didik di kelas. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #2121Response is requiredSaya memahami monitoring, evaluasi dan pelaporan program sekolah/madrasah sesuai dengan standar. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuDimensi KewirausahaanQuestion #2222Response is requiredSaya memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan keefektifan sekolah dengan baik. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #2323Response is requiredSaya memiliki pengalaman dalam meningkatkan keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah. Tidak Pernah,Tidak Ada,Tidak Paham,Tidak Aktif,Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah,Sedikit,Kurang Paham,Kurang Aktif,Kurang Mampu Terkadang,Cukup Banyak,Cukup Paham,Cukup Aktif,Cukup Mampu Sering,Sangat Banyak,Sangat Paham,Sangat Aktif,Sangat MampuQuestion #2424Response is requiredSaya mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #2525Response is requiredSaya memiliki rasa optimis, pantang menyerah, dan berpikir alternatif terbaik untuk mencapai keberhasilan di sekolah. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #2626Response is requiredSaya memiliki pengalaman dalam menyusun rencana pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuDimensi Supervisi Question #2727Response is requiredSaya memahami perencanaan program supervisi akademik yang disesuaikan dengan kebutuhan guru yang akan disupervisi. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #2828Response is requiredSaya memahami teknik-teknik dalam melakukan supervisi akademik. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #2929Response is requiredSaya memiliki pengalaman dalam melakukan supervisi akademik terhadap guru dengan teknik yang tepat. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #3030Response is requiredSaya memiliki pengalaman dalam mengkaji masalah yang terkait dengan supervisi akademik. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #3131Response is requiredSaya memahami cara memberikan umpan balik hasil supervisi kepada para guru secara konstruktif. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #3232Response is requiredSaya memahami penyusunan program tindak lanjut supervisi di sekolah dengan baik. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuDimensi Sosial Question #3333Response is requiredSaya memahami penyusunan program kerja sama dengan pihak Iain, baik perseorangan maupun institusi dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #3434Response is requiredSaya memi|iki pengalaman dalam melakukan kerja sama dengan perseorangan dan institusi Iain, baik institusi pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah dimana saya bertugas. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #3535Response is requiredSaya memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau swasta. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #3636Response is requiredSaya terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan di lingkungan tempat tinggal saya. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat MampuQuestion #3737Response is requiredSaya memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga sekolah tempat saya bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang sedang tertimpa bencana/musibah atau mengalami kesulitan ekonomi. Tidak Pernah, Tidak Ada, Tidak Paham, Tidak Aktif, Tidak Mampu Hampir Tidak Pernah, Sedikit, Kurang Paham, Kurang Aktif, Kurang Mampu Terkadang, Cukup Banyak, Cukup Paham, Cukup Aktif, Cukup Mampu Sering, Sangat Banyak, Sangat Paham, Sangat Aktif, Sangat Mampu
Post a Comment