Kartu Simpatiku Rusak

Sudah dua minggu ini kartu simpatiku rusak.... sedih banget. Ketika suatu saat aku ke Sutos hp ku jatuh... trus hang deh... nah aku pikir yang rusak hpnya... maklum hp jadul. Akhirnya aku bawa ke tukang service hp... katanya... hpnya tidak rusak mbak.... kartu chipnya yang rusak... di bawa ke counter Telkomsel aja di pojok jalan Pemuda dan Kayon,..... Oke deh.... Akhirnya dua hari berikutnya aku ke Telkomsel..... Disambut oleh mas mas yang keren banget, bersih, rambutnya rapi..., tinggi.... berbadan tegap... pakai jas....oke banget ... cocok kalo ditempatkan di depan.... trus aku ditanya keluhanku.... aku ceritakan panjang lebar keliling luas.... dialihkan ke mas mas lain yang nggak kalah keren untuk mengambil nomor antrian customer service.....Dapat nomor antrian 309. Waduh!!!! sabar sabar sabar buk..... kan lumayan bisa cuci mata. Nah sampailah giliranku , dipanggil lewat speaker... no 309 dilayani di ccustomer service no 2. Namanya mbak Dinar.... cantik... muda.... rumahnya di bratang belakang kantor polisi, smp 19, sma untag, kuliah di stesia (sebenarnya yang diwawancara aku apa mbak Dinar).... he he.... Aku cerita dan dapatlah kartu chip baru.... bayar sepuluh ribu...... yo wis..... gak apa apa yang penting beres so sweet.... muah muah muah